Jigoku Ramen 2 Coming Soon!

Jigoku Ramen 2 Coming Soon!
tweets by: @Jigoku_Ramen

BANDUNG - Terletak di Jalan Cikutra No. 143, Bandung, Jigoku Ramen merupakan salah satu warung yang menyediakan makanan dengan menu dan tempat bernuansa khas Jepang. Warung ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00, kecuali hari Jumat.

Dengan mengusung prinsip 'kalo yang enak bisa murah, kenapa harus mahal?', warung ini selalu dipenuhi oleh berbagai konsumen yang rela mengantri demi memenuhi kebutuhan perutnya. Alhasil, tidak jarang pembeli harus menunggu nomor Waiting List (WL) yang bisa sampai puluhan meja, sebelum memasuki warung sederhana namun berkelas ini.

Menurut admin @Jigoku_Ramen yang sering disapa 'mamang', melalui akun twitternya, mereka akan membuka 1 cabang baru yang tempatnya masih dirahasiakan. "Antusiasme yang sangat edan. Setiap tahunnya dari 2011-2015 ini masalah Waiting List teu beres-beres (tidak selesai-selesai). Ditambah meja udah, digedein udah. OKEH! Kita buka satu lagi lah!", ungkapnya, Kamis (5/3).

"Karena lapak yang sekarang udah ga bisa digedein lagi. Ke kanan susukan (selokan) - ke kiri imah batur (rumah orang). Dagoan (tunggu) 2-3 minggu lagi #JigokuRamen2 OPENING!", salah satu tweets mamang jigoku tentang alasannya membuka cabang baru.

Tweet-tweet ini jelas memancing berbagai respon baik dari followers-nya, seperti yang terlihat pada gambar-gambar ini:
Jigoku Ramen 2 Coming Soon!

Jigoku Ramen 2 Coming Soon!

Jigoku Ramen 2 Coming Soon!

Jigoku Ramen memang termasuk salah satu tempat jajan ramen yang ramai diperbincangkan di kota Bandung. Selain rasanya yang enak, harganya yang murah juga membuat tempat ini digandrungi para penikmat kuliner, terutama pelajar atau mahasiswa.

Berbagai menu yang disajikan bisa dipilih sesuai selera, baik itu topping, kuah, dan level pedas yang diinginkan (level 1-10). Ditambah dengan aneka minuman yang menggugah selera, seperti; virginia cheese, mr & mrs chocolate coffee, teh ocha, dan lain-lain. Semua menu dibandrol dengan harga yang relatif murah, dari mulai Rp. 6.000 - Rp. 30.000.

Selain menu yang ditawarkan, tempat ini mempunyai daya tarik lain yaitu #Ramentainment dimana setiap harinya akan ada event harian, seperti; Senin #Ramenaction, Selasa #Ramenfreak, Rabu #JazzNight, Kamis #Scaryramen, Sabtu #Ramenticramen dan Minggu #Ramenmaen.

No comments:

Post a Comment

 

SUBSCRIBE ME

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FANSPAGE

Powered by Blogger.